Selasa, 23 Agustus 2011

Cara Suami Mempersempit Vagina Istri Agar Seperti Perawan Lagi

Ada tips khusus agar vagina istri seret seperti perawan, dan tips ini dilakukan setelah berhubungan badan (ML). Lubang vagina pada saat ML akan terbuka dan tertarik keluar, karena penetrasi penis, setelah selesai bersetubuh apabila suami tidak merawat istri dengan cara menutup atau mempersempit kembali lubang vaginanya, maka pada saat bersetubuh kembali, lubang vagina tersebut akan “los” tidak seret lagi, di sinilah tugas suami untuk merawat atau menutup kembali lubang vagina istri.
Nah.. ada dua cara untuk menutup atau mempersempit lubang vagina.

1. Cara mempersempit lubang vagina dengan tumit.
Selesai bersetubuh suami istri berbaring sambil bercengkerama sekitar 2 atau 3 menit, setelah itu istri tetap berbaring dengan kaki lurus dan terbuka, sedangkan suami duduk di antara kedua ujung kaki istri sambil memegang kedua pergelangan kaki istri, sedangkan kaki kanan suami lurus sambil menekan tepat di lubang vagina istri dengan tumit kaki kanan suami yang di alaskan dengan kain. Tekanan tumit di lubang vagina bersamaan dengan menarik ke dua kaki istri oleh kedua tangan suami, tarikan di lakukan secara perlahan dan setelah agak kencang di tahan sekitar 3 atau 4 menit. setelah itu bisa dilanjutkan menutup atau menekan vagina dengan sikut tangan kanan suami.

2. Cara mempersempit lubang vagina degan sikut.
Suami duduk di antara kedua paha istri dengan tangan kanan suami di tekuk dan mengepal, selanjutnya sikut suami menekan tepat di lubang vagina istri, bersamaan dengan tangan kiri suami menekan kepalan tangan kanan suami, di tekan secara berlahan dan kalau sudah agak kencang di tahan sekitar 1 atau 2 menit. Suami sebaiknya kordinasi dengan istri mengenai tekanan dan tarikan pada saat menutup vagina, terlalu kencang atau kurang kencang, karena istri yang merasakan. Selesai melakukan hal itu, biasanya istri akan merasa nyaman di wilayah perut, rahim juga termasuk vagina.

Setelah kedua tahap diatas selesai bisa di lanjutkan pelemasan atau dengan memijit paha dan betis istri agar lebih segar. Lakukan hal tersebut terus menerus selesai bersetubuh. Tapi apabila selesai bersetubuh dan inggin bersetubuh lagi, tidak perlu menutup vagina, kalua benar-benar selesai, silahkan menutup atau mempersempit lubang vagina, dikarnakan agar tidak kerja dua kali. Heee2

I hopefully these tips help and create harmonious family and romantic.